bisa di bilang ya Mungkin CINTA DIAM KU...uffft pedihhhh :( :( :( . ..
q hanya mampu Mengaguminya Ciptaan Nya yang begitu Indah
aku kenal Dia ketika Q SLTA belum kenal sih hanya sekedar tau ajja, q gk punya nyali buat deketin dia palahgi sampe wt kenalan... hmm . . .hmmmm .. .
Dulu pas q tau dia pas dia masih SMP ... hmmm lucu sih....masa sama anak SMP ajja gk berani hhhyyyy..
waktu berjalan hingga akku pun hampir melupakanya...
Tak pernah akkku menyangka Q ketemu dia lagi...
udah hampir 5 tahun...q gk ketemu sama dia... sejak q lulus SLTA
q bersukur karena Q pindah kerja akku bisa ketemu sama dia lagi..
dia udah gede... pluss tambah cantik tentunya.... wewwwww . . . .
awalnya q takut wt ngedeketin dia
akku Minder,,,
akku takut lo q di cuekin
namun akhhh . . . bodo amat,,, akku lawan semua itu...
"APPA SALAHNYA MENCOBA"
Awalnya akku iseng nanya FB nya...
seeerrrr deeeeg.....
akhirnya dapet juga tuhh FB nya Dia..
senenge POwllll . . ..
pi sayang dia jarang OL pling OL klo ke Warnet doang...
ah gkp2....
pas dia OL q tanya no HP nya... wew q di kasih tuh no hp...
yah akhirnya Qt sering SMS an...
ya iseng2 lakh...
namun
tak kusangka pas waktu q smsn sama dia,,
dia nanya "" Leh tanya sesuatu gk ???
q jawab : ya boleh lakh... klo Q bisa pasti Q jawab....
(Jadi janji deh... padahal kllo tau appa yang mau di tanyakan mending jawab "engga" :D :D :D
pi namanya manusia gk tau appa yang akan terjadi.... hohooohohhohy
eh malah dia nanya no hp temenQ cowo lagi.......ufffttt lemes jadinya..... sebut ajja nama nya Priyo..
q tanya.. Priyo yang mana ???
q punya banyak temen namanya Priyo....
dia jawab "Priyo temen kamu lakh pas SLTA".....
owh ya adda...
Q tanya balik " appa drmu kenal Priyo"
"ya kenal lakh rang dulu pas pulang akku sering di tungguin sama dia.. dianter pulang...sampe kata temen2 q kira pacaran sama dia"
q jawaab : Wah asyiik ya.... ni Nomernya....."
Seerr denyut jantung Q mengencang....dengan berat hati q kasih no hp temen Q...dia adalh temen baikkku pas q sekolah SLTA dulu,,,
dia nanya lagi ....
"Ikhlas gag ne ???? heeheheh
gk Q lsung jawab ... q tanya balik sama dia....
kamu pengin jawaban yang "Jujur appa yang Bohong "
dia blezz "Jujur"
Q jawab...
"sebenarnya sih akku agak berat ngasihnya...
tapi appa boleh buat q udah janji klo q bisa q pasti bantu kamu,,,
dan dia (TemenQ) adalh sahabat Q....
setelah beberapa detikkk...
hp Q getar lagi...
dia sms yang samasekali gk terduga isinya....
"udah lakh q udah tau semua nya...awalnya kamu kan yang pengin deketin akku dulu ,,,
pi drmu kan malunya bukan main.... akhirnya kamu nyuruh priyo bwt kenalan dulu sama q ,, tapi malah si Priyo...yang ngedeketin akku dulu....temen makan temen itu namanya"...
waduh... kenapa dia bisa tau ya....
padahal q lum mau klo dia tau klo q suka sama dia,,,
bingung q mau ngomong appa sama dia...
terus q blz.... sms dia... q tanya sama dia...
ya udahlah kmu udah tau semuanya...
sekarang trserah kamu...
kputusan ada di kamu...
............................................
waktu trus berjalan...
Q pun sering smsn sama dia...
sampe suatu ketika..
dia sms " Q pengin cerita sesuatu sama kamu "
oke... cerita appa ...??
q penasaran banget..
mau cerita appa dia ya sama q.... uffft,,, deg2an...
diluar dugaan....
dia cerita
"Q udah pernah di tembak sama Priyo...
namun waktu itu akku lum siap... buat pacaran..
jadi q janji lo q akan jawab nanti klo q sudah siap untuk pacaran...."
q tkut klo dia nagih janjiku sama dia"
deeeeg,.... di luar dugaan...
ya Allah kuatkan akku utuk lalui semua ini...
tak ku sanggka temen q sendiri .....
tapi biarlah...
q juga gk yakin wt mcaarin dia..
coz dia anak orang terhormat... pokoknya status Sosial yang jauh berbeda sama q...
q dah pasrah sama yang Maha Kuasa...
Ya Allah Engkaulah Sebaik-baik pengatur Sekenario Di Dunia yang Fana Ini...
akhirnya...
q pikir q dah gk ada harapan sama dia..
pi Alhmdulillah Silaturahmi kami masih nyambung.....
"ASAL DIA TAU AKU INGIN MENCINTAINYA UTUH TAK TERSENTUH'' Insya Allah
........................
........BERSAMBUNG....

Tidak ada komentar:
Posting Komentar